Roma Terdepan Dapatkan Stephan El Shaarawy

Topbola.net – AS Monaco menyatakan tak akan memperpanjang peminjaman bomber Stephan El Shaarawy dan memintanya untuk segera mencari klub baru.

Dengan demikian berarti bisa dipastikan jika klub Ligue 1 Prancis itu telah menolak mempermanenkan pemain keturunan Mesir ini.

Pada perjanjian awal peminjaman si Baby Firaun oleh Monaco dengan AC Milan, memang ada perjanjiaan El Shaarawy bisa dibeli jika penampilannya dalam semusim lebih dari 25 kali. Harga yang disepakati adalah €13 juta.

Sejumlah klub Serie A Italia pun tertarik mendatangkannya. AS Roma, Genoa dan Bologna adalah beberapa tim yang ingin memakai jasa pemain berusia 23 tahun ini.

Football-Italia melaporkan, dari semua tim tersebut AS Roma adalah yang favorit. Sebab Roma sedang mencari pengganti Juan Manuel Iturbe yang akan pindah ke Bourmemouth.

Genoa sebagai mantan klub The Little Pharaoh menginginkannya kembali untuk membantu meningkatkan posisi di klasemen setelah mengalami masa sulit di awal musim. Bologna juga tertarik mendatangkan, setelah pemainnya Amadou Diawara pergi ke Chelsea dengan harga €15 juta.

Kabarnya uang tersebut akan dipakai untuk mendatangkan penyerang Italia ini. Sementara itu, di luar tempat latihan Milan ada spanduk yang bertuliskan ‘Selamat datang kembali, Ste’. (Viva.co.id)