advertise
advertise
advertise

Roma Tak Akan Perlakukan Salah Secara Istimewa Saat Bermain di Olympico

Mohamed Salah

Topbola Mohamed Salah akan bermain dimarkas klub lamanya, Stadio Olympico untuk menjalani pertandingan leg kedua babak semifinal Liga Champions, Kamis (3/5) dini hari nanti WIB.

Pemain kebangsaan Mesir memang sempat membela panji Srigala Ibukota pada musim 2015-2017 dan pindah ke Liverpool pada musim panas lalu. Dan kini kembalinya ke Roma tak ada istilah perlakuan istimewa meski Salah diprediksikan bakal kembali menjadi andalan bagi The Reds diposisi penyerangan.

Baca juga: Klopp Memang Pelatih Ideal untuk Salah

 

“Saya tidak bisa merombak skuad ini hanya demi mengawal satu pemain lawan. Saya tak akan membuat tim ini hanya fokus ke Mohamed Salah,” ucap Eusebio Di Francesco, pelatih AS Roma.

“Kami harus bekerja keras dan bermain sebagai satu kesatuan. Kami tak bisa membiarkan tiga pemain hanya mengawal Mohamed Salah. Dia memang pemain yang sangat berkualitas dan perkembangannya begitu pesat. Tapi kami tak boleh lengah dengan hanya melihat dia seorang,” tuturnya yang dikutip dari Football Italia.

Pada leg pertama, Salah ikut menyumbang gol dalam kemenangan Liverpool dengan skor 5-2. Ketika itu ia mencetak dua gol indah yang dibuatnya menit 35 dan 45.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

15 + three =