Roma Siap Gagalkan Transfer Emre Mor Ke Fiorentina

Emre Mor

Topbola.net Liga Italia, Keinginan AS Roma untuk mendapatkan jasa winger Leicester City, Riyad Mahrez tak juga menunjukan hasil positif, dengan kondisi yang serba kurang memungkinkan membuat kubu I Luppi dikabarkan telah mengalihkan pandangannya kepada penggawa Borussia Dortmund, Emre Mor.

Namun Roma tak sendiri, pasalnya klub sesama Italia lainnya, Fiorentina dikabarkan telah lebih dulu menginkan jasa Mor dan bahkan sudah hampir mencapai kesepakatan.

Pemain 20 tahun itu diklaim telah menyetujui persyaratan untuk transfer ke Viola seharga 13 juta Euro ditambah bonus lainnya senilai 2 juta Euro.

Namun, surat kabar Jerman Bild dan Sky Sport Italia mencatat bahwa Roma menjegal langkah Fiorentina dengan memberikan penawaran senilai 20 juta Euro untuk bisa mendapatkan pemain tim nasional Turki tersebut.

Hal ini dilakukan karena sampai saat ini mereka masih belum bisa menemukan pengganti Mohamed Salah untuk mengisi posisi sayap kanan.

Leicester City masih bertahan di angka 40 juta Euro bila Roma menginginkan Mahrez, sementara Real Madrid menolak tawaran Roma senilai 30 juta Euro untuk Lucaz Vazquez.

Gelandang serang itu lahir dan tumbuh di Denmark, namun bermain sebagai tim nasional Turki. Walaupun masih berusia sangat muda, ia telah mencatatkan 1 goal dalam 12 pertandingan senior.