Roma Segera Lakukan Tawaran Terakhir untuk Mahrez

Riyad Mahrez

TopBola – Hengkangnya Mohamed Salah ke Liverpool membuat AS Roma terus berupaya berburu pemain pengganti bagi penggawa timnas Mesir itu. Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, jika nama Riyad Mahrez lah yang saat ini menjadi incaran bagi kubu Serigala Ibukota.

Mahrez disebut-sebut siapuntuk angkat kaki dari Leicester menyusul kegagalan tim berjuluk The Foxes pada musim lalu. Kondisi tersebut membuat Roma pun memncoba untuk bisa mendapatkan jasa sang pemain pada bursa transfer musim panas ini.

Berbeda dari harapan sebelumnya, upaya Roma untuk bisa mendapatkan jasa Mahrez nyatanya harus menemui jalan terjal. Pasalnya kubu Leicester tidak ingin melepas pemain andalannya tersebut dengan nilai transfer di bawah 35 juta pounds atau sekira Rp609 miliar, sementara Roma hanya ingin mengeluarkan dana untuk memboyong Mahrez tak lebih dari 28 juta pounds atau sekira Rp487 miliar.

Dikutip dari Tuttosport, Direktur Olahraga Roma, Ramon Rodriguez Vardejo mengatakan bahwa manajemen Roma kabarnya siap melayangkan tawaran terakhir untuk bisa merekrut Mahrez pada musim panas ini.

“Kami tak hanya bekerja pada satu nama saja. Ini logis, kami punya opsi berbeda. Dalam kasus Mahrez, ini sudah menjadi rahasia umum, dan yang lainnya tidak. Kami telah membuat penawaran, yang kedua adalah adil dan kemudian kami akan berhenti,” ucap priayang akrab disapa Monchi itu.

“Tak ada persentase, kesepakatan akan berakhir atau tidak, Mahrez adalah salah satu pilihan kami, bukan satu-satunya. Memang benar bahwa ini bisa menjadi tawaran terakhir, kami mengevaluasi pilihan lain juga,”