Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Roma Persiapkan Maxime Gonalons Jika Kehilangan Nainggolan

Maxime Gonalons

Topbola.net – AS Roma turut menggeliat pada bursa transfer musim panas ini sekaligus sebagai langkah mempersiapkan diri sebelum mengarungi musim baru 2017-18 mendatang.

Gelandang tangguh Olympique Lyonnais, Maxime Gonalons dikabarkan baka menjadi pemain lapangan tengah baru bagi kubu Srigala Ibukota Roma sekaligus menjadi antisipasi jika saja Radja Nainggolan jadi angkat kaki dari Olympico Stadium.

Laporan dari Radio RMC di Prancis menyebut pihak I Luppi telah melakukan pendekatan formal kepada Lyon demi dapat memboyong sang pemain ke Roma.

Sebelumnya pihak klub Ligue Prancis memberikan banderol hanya 5 juta euro kepada pemain yang mengemban tugas kapten pada musim lalu itu mengingat karena kontraknya hanya tinggal menyisakan setahun lagi.

“Saya bisa memastikan bahwa Gonalons akan ke Roma,” ujar Frederic Guerra yang tak lain adalah agen dari Maxime Gonalons.

Sang pemain dikabarkan akan tiba di Roma untuk meresmikan transfer pada Ahad (2/7/2017).

Guerra lalu mengatakan kalau keputusan tersebut terhitung membebani pemikiran sang pemain.

“Ya, sedikit pahit karena ia tak terlalu siap untuk pindah. Tetapi, saya pikir ia akan menghadapinya sebagai lelaki dan menganggap petualangan baru ini sebagai start anyar di kariernya,” tambah sang agen.