Roma Menyerah Dalam Perburuan Gelar Juara?

Topbola.net – AS Roma disebut telah menurunkan target mereka untuk berburu gelar juara Serie A dengan hanya mengincar tiket kualifikasi Liga Champions untuk musim depan. Ungkapan itu sedniri dilontarkan oleh pemain tengah I Luppi, Miralem Pjanic yang mengatakan jika peluang timnya sudah dipastikan pupus untuk bisa merebut scudetto musim ini.

Pemain 25 tahun tersebut sudah menargetkan kemenangan saat menghadapi Frosinone di Stadion Olimpico di Roma pada akhir pekan ini. Menurutnya, laga ini akan menjadi tonggak penting bagi klub saat ini.

“Ini adalah momen penting bagi Roma. Setelah pergantian pelatih, tim sudah bekerja keras dan berkomitmen untuk mendapatkan hasil maksimal. Tim ini sudah beradaptasi dengan baik dan mudah-mudahan kita akan melihat buah dari hasil yang kita tanam pada hari Sabtu.”

“Kompetisi ini sangat panjang dan ada begitu banyak poin yang bisa diraih. Ini akan menjadi tujuan kami (kualifikasi Liga Champions). Kami akan berjuang sampai akhir dan memberikan kemampuan kami semaksimal mungkin.”

“Kami wajib meraih tiga poin pada hari Sabtu. Kami akan mencoba mendominasi pertandingan dari awal sampai akhir, untuk mendapatkan kemenangan beruntun dan dapat lebih dekat dengan tim di atas kami.

Kendati masih terus berburu kemenangan pertama di bawah besutan pelatih Luciano Spalletti, Pjanic yakin keberhasilan akan berada di tangan rezim baru saat ini.

“Aku pikir semua orang senang. Kami bekerja pada metode baru dan beberapa metode berlatih dapat berubah pada saat pertandingan. Tim ini sangat baik, kita harus bergerak maju dan satu-satunya hal yang penting adalah untuk meraih kemenangan. Kami ingin melakukannya pada akhir pekan, untuk memberikan kegembiraan kepada fans.”