Roma Ingin Datangkan Gary Cahill, Tapi Terhalang Masalah Ini

Topbola.net – AS Roma diketahui tengah menginginkan pemain bertahan milik Chelsea, Gary Cahill, Tapi besarnya permintaan gaji dari sang pemain membuat upaya Srigala Ibukota pun sedikit terhambat.

Posisi Cahill bersama The Blues saat ini memang tengah kehilangan tempat diskuat utama tim, ia harus kalah bersaing dengan bek-bek Chelsea lainnya seperti John Terry dan Kurt Zouma dan telah dikaitkan dengan kepindahan dari Stamford Bridge.

Media asal Italia, Il Messaggero mengatakan,  pada Kamis 28 Januari bahwa direksi Roma sedang mempertimbangkan tawaran untuk pemain berusia 30 tahun itu. Cahill diproyeksi untuk untuk memperkuat pertahanan yang sejauh ini menjadi masalah I Luppi.

Kendati demikian, surat kabar yang berbasis di Roma itu memperingatkan bahwa ada kekhawatiran terkait besaran gaji Cahill. Pemain yang terkenal jago duel udara itu kini dibayar sebesar 5 juta euro atau sekitar Rp75 miliar per musim. Nilai itu terlalu tinggi untuk I Lupi.

Cahill pindah ke Chelsea sejak 2012 dari Bolton. Ia langsung menjadi pilihan utama kala itu di jantung pertahanan The Blues dan tercatat mempersembahkan masing-masing satu gelar Liga Primer Inggris, Liga Champions, Liga Europa, dan Piala FA selama hampir empat musim bersama klub asal London tersebut.