Roma Beri Banderol Alisson dengan Harga Mahal

Alisson Becker

Topbola.net – Keinginan Liverpool untuk bisa mendapatkan tadatangan kiper AS Roma, Alisson Becker dipastikan tidak akan mudah. Pasalnya tim empunya menginginkan harga tinggi untuk bisa melepas sang penjaga gawang asal Brasil itu.

Media Metro melaporkan jika Roma hanya bersedia melapas Alisson jika tim peminat bersedia membayar biaya pelepasan sebesar 79 juta poundsterling atau sekira Rp1,4 triliun. Ini dilakukan oleh kubu Srigala Ibukota demi bisa menggagalkan tim lain untuk bisa mendapatkan jasanya dibursa transfer musim panas ini.

Roma Tak Ingin Kehilangan Kiper Terbaiknya

Upaya tersebut dibuat memang sengaja lantara tampaknya kubu Roma masih belum rela kehilangan kiper terbaiknya tersebut pada akhir musim ini.

Oleh karena ini merupakan cara dilakukan Roma agar Alisson tidak meninggalkan Stadion Olimpico Roma saat pada musim panas 2018 ini.

Tentu saja, keputusan Roma membanderol Alisson senilai Rp1,4 triliun akan menjadi kabar buruk bagi Liverpool. Mereka harus mencari opsi kiper lainnya yang bisa diboyong ke Anfield Stadium pada bursa transfer musim panas ini.

Pihak tim Merseyside Merah sendiri memang tengah berusaha keras mencari kiper baru. Hal ini dilakukan setelah kiper mereka, yakni Loris Karius, tampil begitu buruk saat memperkuat tim di laga final Liga Champions 2017-2018. Alhasil, Liverpool pun harus takluk dari sang rival, yakni Real Madrid, di laga tersebut.

Akibat kekalahan tersebut, Liverpool memastikan diri tak meraih satu pun trofi pada musim 2017-2018. Tentu saja, Liverpool berharap kejadian tersebut tidak akan terjadi lagi pada musim depan. Karena itu, tim asuhan Jurgen Klopp itu berencana mendatangkan kiper baru.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eleven + sixteen =