Roma Berambisi Geser Posisi Napoli di Klasemen

Topbola.net – Berada diposisi ketiga klasemen Serie A Italia tak membuat AS Roma puas, kini kubu Srigala Ibukota pun memiliki ambisi besar untuk bisa menggeser posisi tim diatasnya, Napoli yang sedang dalam kondisi terluka.

Saat ini I Lupi mampu mengumpulkan 63 poin dan tertinggal empat angka di belakang Napoli di kursi runner up. Pasukan Ibu kota ingin mengambil tempat sang rival.

“Tentu saja kami fokus meraih tempat kedua, saya pikir kami bisa melakukannya,” kata bek Roma Antonio Rudiger kepada situs resmi klub dikutip dari Football Italia, Kamis (7/4).

Finish diposisi runner up bagi Roma bukan tanpa tujuan, pasalnya jika saja target itu benar-benar terpenuhi maka satu tempat di Liga Champions musim depan pun dapat mereka raih.

Sementara jika bertahan di peringkat ketiga, maka Roma harus melalui babak kualifikasi jika ingin berlaga di kompetisi terelit benua biru musim depan.

“Napoli hanya empat poin di depan kami, dan kami akan menghadapi mereka,” kata bek tim nasional Jerman ini menambahkan.

Pada pekan ke-35 nanti, kedua tim bertemu di stadion Olimpico, markas Roma. Pertarungan posisi runner up diprediksi berlangsung saat itu.