Roma Bakal Gagalkan Upaya Chelsea Dapatkan Nainggolan

Topbola.net – AS Roma dipastikan tak rela jika kehilangan pemain gelandangnya, Radja Nainggolan ke klub lain dengan cara sesegera mungkin memperpanjang durasi kontrak pemain berkebangsaan Belgia di Olympico Stadium.

Saat ini Roma memang tengah menerima ancaman serius dari Chelsea terkait pemain berusia 28 tahun tersebut. Ya, kubu The Blues sendiri memang mengakui jika sangat berhasrat untuk bisa mendatangkan sang pemain pada musim depan.

Terhitung sudah sebanyak tiga kali penawaran yang telah diajukan Chelsea untuk bisa mendatangkan sang pemain. Ini merupakan ancaman berarti bagi Roma mengingat baru-baru ini kubu Srigala Ibukota juga telah kehilangan pemain kunci, Miralem Pjanic merapat ke Juventus.

Terkait akan hal tersebut membuat Roma segera memberikan perpanjangan kontrak pada Nainggolan. Padahal, masa tugas pemain berdarah Indonesia itu baru habis pada 2021. Kabarnya Roma akan menambah masa aktifnya hingga dua tahun. Gajinya juga akan dinaikkan dari semula 3,2 juta euro per tahun menjadi 4 juta euro.

Menurut Gazzetta dello Sport, perwakilan Roma akan segera menemui agen Nainggolan untuk membahas perpanjangan kontrak. Namun, pemain yang bersangkutan tidak akan hadir karena sedang menemani Belgia di Piala Eropa 2016.

Meski demikian, potensi Roma kehilangan Nainggolan tetap ada. Itu terjadi jika mantan pemain Cagliari tersebut meminta kenaikan gaji hingga 5 juta euro per tahun. Jika benar terjadi, Roma mau tidak mau harus melepasnya. Sebab, itu akan merusak struktur pembayaran gaji.