Rodgers Tak Sabar Nantikan Laga Kontra MU

Topbola.net – Manajer Liverpool, Brendan Rodgers mengaku sudah tak sabar untuk melakoni laga kontra Manchester United dalam laga lanjutan Premier League pada Sabtu (12/9/2015) malam WIB. Laga ini menjadi ajang balas dendam, setelah The Reds sempat dikalahkan United pada Maret 2015.

Kekalahan yang dilamain Liverpool dari MU pada pertemuan terakhirnya, Rodgers mengaku bahwa timnya tidak memiliki pertahanan yang baik, sehingga menyebabkan kekalahan. Dalam lima pertemuan terakhir dengan The Red Devils, Liverpool baru menuai satu kemenangan.

Namun, berbagai fakta tersebut tidak membuat pelatih asal Irlandia Utara itu patah semangat. Dia yakin timnya memiliki motivasi untuk meraih kemenangan di Old Trafford.

“Pertandingan melawan United menjadi yang paling hebat menurut saya. Tentu saja, saya tidak mau kalah dalam laga ini terutama kalah dari lawan seperti Manchester United,” kata Rodgers seperti diberitakan Soccerway, Sabtu (12/9/2015).

“Tapi saya lihat kami harus mengembalikan identitas kami. Kami menciptakan banyak peluang tapi sayangnya kami kalah karena kami tidak memiliki pertahanan yang baik. Dari situ kami mendapat pelajaran untuk bangkit. Tidak perlu ditanyakan lagu tim ini bisa bermain di top level dan kami sangat fokus dan memiliki pemain bertalenta. Ini adalah laga yang juga kami nantikan,” imbuhnya.