Rodgers Puji Skuat Muda Liverpool

Topbola.net – Bermain dengan skuat muda saat menghadapi Bordeaux pada ajang Europa League, Jumat (18/9)  WIB, Liverpool harus puas dengan hasil imbang 1-1. Namun hasil itu justru malah membuat sang manajer Brendan Rodgers cukup puas dengan skuat pilihannya itu.

Seperti diketahui tim Merseyside Merah menurunkan beberapa pemain muda termasuk Pedro Chirivella, Cameron Brannagan, Jordan Rossiter, dan Joe Gomez. Dengan hasil imbang Rodgers menilai ini sudah merupakan hasil cukup bagi timnya.

“Bagi Jordan Rossiter dan Pedro muda, ini adalah pengalaman tak ternilai dan mereka menempatkan diri mereka dengan baik. Jordan mengalami kram di menit akhir dan Cameron masuk menggantikannya,” ungkap Rodgers.

“Jordon Ibe masih 19 tahun, Joe Gomez masih 18, dan Anda merasa semangat ketika melihat penampilan yang mereka mainkan,” tandasnya.

Pada laga tersebut, Liverpool berhasil unggul terlebih dahulu melalui aksi Adam Lallana. Namun keunggulan itu mampu dibayar oleh pemain Bordeaux, Jussie pada menit-menit akhir pertandingan.