Roberto Mancini Bantah Inter Alami Krisis

Topbola.net – Ambisi Inter Milan untuk meraih gelar scudetto musim ini terpaksa harus tertunda seiring dengan menurunnya performa Mauro Icardi dkk dikancah sepak bola Italia beberapa pekan terakhir. Namun demikian allenatore Inter, Roberto Mancini bantah jika timnya mengalami masalah krisis.

La Benneamata memang tengah mengalami hasil buruk dibeberapa laga terakhirnya, tercatat mereka harus mengalami empat kali gagal menang di lima laga terakhirnya. Hasil itu menjadi penyebab Inter turun ke posisi keempat pada klasemen sementara Serie A dengan raihan 41 poin dari 21 laga.

Pada laga diajang Coppa Italia yang terjadi dini hari tadi, Inter kalah oleh Juventus dengan skor 0-3 pada leg pertama semifinal Coppa Italia. Melihat kondisi tersebut, Mancini membantah bila pasukannya tengah berada dalam kondisi krisis dan pastikan akan segera bangkit.

“Tidak, saya tidak berpikir hal itu (kekalahan dari Juve) merefleksikan apapun (krisis). Benar bahwa ini adalah periode paling penting di musim ini, tapi yang bisa kami lakukan saat ini adalah tetap tenang dan terus bekerja keras meski hasilnya mengecewakan. Sebab, hanya itulah satu-satunya cara untuk bangkit,” ujar Mancini seperti dilansir Football-Italia.

Ujian Inter akan kembali diuji dengan menghadapi AC Milan dalam laga lanjutan Serie A pada Senin 1 Februari 2016 dini hari WIB. Rival sekotanya tersebut saat ini berada di peringkat keenam dengan raihan 33 poin.