Roberto Mancini Akan Segera Hengkang dari Inter?

Topbola.net – Banyak isu yang menyebutkan jika masa kebersamaan Roberto Mancini dengan klub yang dilatihnya Inter Milan akan segera berakhir. Kondisi I Nerazzurri yang labil menjadi alasan jika mantan manajer Manchester City itu akan segera didepak dari kursi jabatannya di Inter.

Namun jika hal tersebut benar terjadi, nampaknya tak membuat Mancini menganggur lama, pasalnya Zenit St Petersburg telah mengajukan tawaran menggiurkan kepadanya.

Lambat laun merosot dari perburan gelar Serie A musim ini, Mancio sapaan akrab Mancini dinilai mendapat tekanan di kursi kepelatihan La Beneamata. Masa depannya di Giuseppe Meazza telah banyak menyeret perbincangan.

Sebelumnya Mancini dikabarkan telah diberi tawaran untuk melatih Timnas Italia setelah keputusan Antonio Conte yang memilih hengkang dari Gli Azzurri usai Euro 2016.

Akan tetapi, surat kabar Gazzetta dello Sport melaporkan mantan bos Manchester City hanya akan meninggalkan Nerazzurri dengan syrata melatih di luar kompetisi Liga Italia Serie A. Yakni, Liga Primer Inggris, atau La Liga.

Laporan tersebut mengindikasikan bahwa Mancini akan bergabung dengan tim asal Liga Rusia terbuka lebar. Meski CSKA Moskow rival Zenit St Petersburg juga menginginkan alenatore berusia 51.

Seperti dikutip Football Itali, Rabu (9/3) kepergian Mancini dari Meazza membuat Inter Milan harus segera mencari sang pengganti. Hingga saat ini tim berjuluk ‘Si Ular’ mengarahkan bidikannya ke Marcelo Bielsa, Frank De Boer, Vincenzo Montella.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twenty − 11 =