Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Roberto Firmino: Liverpool Tetap Percaya Diri

Roberto Firmino

Topbola.net Inggris Premier League, jelang menghadapi Newcastle United pada laga lanjutan kompetisi Inggris Premier League, gelandang Liverpool, Roberto Firmino menegaskkan jika timnya masih dalam rasa percaya diri yang baik.

Meski harus menerima hasil buruk pada beberpa pertandingan sebelumnya, namun pemain asal Brasil itu yakin jika The Reds akan mampu bengkit dari kondisi yang dialami saat ini.

Dalam pernyataannya, Firmino juga percaya rentetan hasil minor yang terjadi pada beberapa pertandingan terkahir yang terjadi di bulan September kemarin tidak akan bepengaruh besar saat menjalani laga berikutnya.

Baca juga: Prediksi Newcastle United vs Liverpool 1 Oktober 2017

“Kami meraih hasil seri dalam beberapa pertandingan, namun tim selalu berpikir positif dan selalu memikirkan pertandingan berikutnya,” kata Firmino.

“Tentu saja, seri atau kalah bukan hal yang baik, kami selalu ingin menang, tapi jika kami memiliki hasil buruk, kami mencoba mengambilnya sebaik mungkin dan melakukannya dengan benar di skenario berikutnya. Kami terus berpikir positif,” tambahnya.

Tim Merseyside akan menghadapi Newcastle pada Minggu malam ini (01/10) dan dimata Firmino, tidak ada perbedaan antara laga sebelumnya dan laga ini.

Ia juga menekankan bahwa semua pertandingan pasti berjalan sulit dan menang atau tidaknya Liverpool, semuanya tergantung pada usaha mereka sendiri di lapangan.

“Ini sama pentingnya dengan pertandingan lainnya. Kami harus mencobanya dan menang, dan berusaha untuk terus memenangkan pertandingan-pertandingan ini.”

“Selalu bagus untuk menang. Saya suka kemenangan dan benci kekalahan dan itu brilian saat Anda mempertahankan tren kemenangan. Ini penting bagi seluruh tim untuk mendapatkan kepercayaan diri di pertandingan berikutnya.”

Liverpool memang memilki catatan yang kurang memuaskan dari beberapa laga terakhir, terbaru skuat asuha Jurgen Klopp itu juga hanya mampu membawa pulang hasil satu poin saat melakoni pertandingan ke markas Spartak Moscow pada babak penyisihan grup Liga Champions tengah pekan kemarin.