Robertino Pugliara Tak Sabar Ingin Lawan PBFC

Topbola.net – Dinilai belum dapat menunjukan kemampuan maksimalnya gelandang Persib Bandung, Robertino Pugliara mengaku sudah tak sabar ingin membuktikannya pada laga kedua Indonesia Soccer Championship (ISC) lawan PBFC.

Selain ingin membuktikan, laga ini juga akan terasa spesial bagi mantan penggawa Persipura Jayapura tersebut. Pasalnya didalam kubu PBFC sendiri terdapat nama Ponaryo Astaman yang juga didapuk untuk menggalang lini tengah tim lawan.

Jika sama-sama keduanya diturunkan oleh timnya masing-masing otomatis ini akan menjadi laga temu kangen bagi dua pemain yang sempat bersama membela Persija Jakarta beberapa musim lalu.

“Saya sudah tahu gaya permainan dia seperti apa, pernah juga main sama dia. Tapi tetap kita harus fokus ke permainan agar bisa menang disana,” ungkap pemilik nomor punggung 10 itu kepada wartawan.

“Saya coba lebih baik lagi. Coba ambil lebih banyak bola karena pertandingan kemarin saya engga banyak dapat bola,” ucap pemain bernomor punggung 10 ini.

Lebih lanjut, Robertino sudah tidak asing lagi dengan atmosfer Stadion Segiri. Ia beberapa kali pernah bermain di stadion tersebut saat masih membela Persiba Balikpapan. PBFC dipastikan tidak mau kehilangan poin di depan pendukung sendiri, begitu juga Maung Bandung yang bertekad meraih poin penuh perdana untuk mengangkat

“Kita nanti main away. Pertandingan yang berat tapi kita yakin dengan latihan bisa menghadapi pertandingan itu, ” tambah pemain yang baru muali bergabung dengan Persib musim ini.