Riyad Mahrez Dikabarkan Kecewa Gagal Gabung Manchester City

Riyad Mahrez

Topbola.net – Manchester City memang sebelumnya terus dikaitkan dengan pemain internasonal Aljazair, Riyad Mahrez dan bahakan kabarnya sudah sempat menanyakan peluang untuk bisa memboyong sang pemain pada bursa transfer musim dingin kali ini.

Namun belakangan sang pemain dipastikan gagal untuk bisa bergabung dengan The Citizens setelah tim pemimpin klasemen Liga Inggris itu menunda untuk merealisasikan transfer yang kabarnya mencapai 95 juta pounds itu.

Mahrez sendiri kabarnya juga sudah tak dimainkan pada laga yang berakhir kekalahan bagi Leicester City saat bertemu dengan Everton, pada pertengahan pekan ini. Sang pemain disebut sedang kecewa dengan keputusan pihak The Foxes yang enggan memberi restu baginya untuk bisa bergabung dengan Man City dibulan Januari ini.

Sementara itu manajer Leicester Claude Puel mengatakan bahwa ini keputusan yang tak mudah bagi timya juga Riyad Mahrz.

“Kami menerima pada saat terakhir tentang City dan saya pikir ini sangat buruk bagi kami. Sulit juga bagi Riyad.

“Tentu saja saya yakin dengan agennya untuk mengambil keputusan yang baik tentang Riyad untuk masa depan dan setelah kami akan bertemu dengan Riyad saat dia bisa kembali bersama kami.

“Semua pemain dan staf akan membantunya kembali dengan senyuman dan menikmati karir sepak bolanya,” pungkas sang manajer.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five + seventeen =