Riyad Mahrez Bertekad Bantu City Juarai Liga Champions

Manchester City baru Riyad Mahrez

Topbola.net – Penggawa baru Manchester City baru Riyad Mahrez telah menyatakan tekadnya untuk bisa membatu tim Manchester Biru meraih kesuksesan dengan menjuarai Liga Champions musim depan.

Bintang Aljzair itu baru saja bergabung dengan City sekaligus memecahkan rekor pembelian termahal klub dengan gelontoran dana yang harus dikeluarkan sebesar 60 juta euro dari Leicester City awal pekan ini.

Mahrez diberikan durasi kontrak selama lima tahun atau akan menjadi bagian dari skuat The Citizens di Etihad Stadium hingga 2023 mendatang.

City mampu menujukan kekuatan dominan dalam sepakbola Inggris musim lalu, memecahkan banyak rekor dalam perjalanan mereka menuju gelar liga Inggris, dan Mahrez sekarang berharap membantu mereka untuk membawanya ke Liga Champions.

“Ini adalah klub yang ingin memenangkan trofi jenis ini. Liga Champions adalah untuk klub-klub besar dan Manchester City adalah klub besar,” kata Mahrez kepada wartawan saat konfrensoi pers.

“Mereka memiliki segalanya untuk mencoba memenangkan Liga Champions. Ini adalah gol. Musim lalu mereka kalah di perempat final dan saya tahu mereka memiliki ambisi untuk melangkah lebih jauh di musim depan.”

“Itu sebabnya aku di sini, mengapa aku membuat keputusan untuk datang ke sini, karena aku ingin menjadi bagian dari ini.”

Pada musim lalu City harus tersingkir oleh tim asal Inggris lainnya, Liverpool di perempat final Liga Champions.

Ikuti terus perkembangan berita bola dan prediksi skor bola lainnya di situs Topbola.net.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ten − 8 =