raja365 hoki365 Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Riyad Mahrez Akan Adakan Pembicaraan dengan AS Roma

Riyad Mahrez

Topbola.net Liga Inggris, masa depan Riyad Mahrez masih belum juga menentu. Hal itu menyusul perbedaan pernyataan yang dilontrakan oleh manajer Leicester City, Craig Shakespeare dengan kabar lain terkait sang pemain.

Shakespeare sebelumnya mengklaim bahwa pemain Aljazair itu hanya menginginkan klub papan atas Inggris. Namun berbeda dengan sang manajer, Mahrez justru dikabarkan ingin berbicara dengan klub asal Italia, AS Roma yang telah lama menginginkan jasanya.

“Saya tahu Roma melakukan penawaran, tapi tidak ada yang bisa diterima, jadi ada sedikit yang bisa saya lakukan. Mereka adalah klub hebat yang ingin saya ajak bicara tapi saya tidak bisa sampai Leicester menerima kesepakatan,” ungkap Mahrez dikutip dari Skysports, Sabtu (5/8/2017).

Pemain asal Aljazair itu juga menambahkan bahwa dirinya tersanjung telah dikaitkan dengan beberapa klub besar. Sebelumnya, ada dua tim asal London Utara yaitu Arsenal dan Tottenham Hotspur yang kabarnya juga mengincarnya. Namun, Mahrez tetap profesional dan menjunjung tinggi kontraknya dengan Leicester apabila tidak ada penawaran yang berhasil.

“Jelas, ini membuat saya tersanjung setiap kali Anda terhubung dengan klub besar manapun. Tapi seperti yang terjadi, saya belum pernah berbicara dengan siapapun karena tidak ada yang memiliki tawaran yang diterima, tapi kami hampir memiliki waktu tersisa satu bulan dari jendela transfer sehingga kami akan melihat apa yang terjadi,” ungkap pemain berusia 26 tahun itu.

“Leicester tahu pikiran saya, tapi saya akan terus memberikan yang terbaik untuk klub seperti yang saya miliki,” jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 × two =