Rio Ferdinand Prediksikan Empat Tim Ini Bakal Melaju ke Semifinal Liga Champions

Rio Ferdinand

Topbola.net – Meski laga babak perempatfinal Liga Champions 2018-2019 baru saja melangsungkan pertandingan leg pertama, namun legenda Manchester United, Rio Ferdinand ternyata sudah memiliki prediksi tim mana saja yang akan lolos kebabak semifinal nantinya.

Menurutnya tim yang akan lolos diantaranya adalah tim rival abadi MU yakni Liverpool. Pada leg pertama menghadapi FC Porto di Anfield, Liverpool menang 2-0. Meski Porto memiliki kemungkinan membalikkan keadaan saat tampil di kandang, namun Ferdinand memandang hal itu akan sulit terwujud.

Rio Ferdinand juga menyinggung laga antara Tottenham Hotspur melawan Manchester City. Menurut pandanganya The Lilly White diprediksikan akan lolos setelah mengantongi kemenangan 1-0 atas Man City di leg pertama.

Sementara itu pada pilihan ketiga Ferdinand menyebut tim rakasasa Serie A Juventus. Usai bermain imbang 1-1 kontra Ajax Amsterdam di Johan Cruyff Arena, Juve akan memiliki keuntungan pada leg kedua nanti.

Sementara itu, untuk semifinalis terakhir, Ferdinand masih belum memiliki kepastian yang pas. Dalam lubuk hatinya, Ferdinand merasa Manchester United bisa comeback melawan Barcelona pada leg kedua. Akan tetapi, jika di leg kedua nanti Lionel Messi tampil dalam performa puncaknya, maka situasi bisa menjadi berbeda.

“Liverpool akan lolos. Spurs akan lolos setelah laga leg pertama itu. Juventus akan lolos. Dan hati saya mengatakan Man United akan lolos. Menurut kepala saya? Itu tergantung bagaimana Messi tampil,” ucap Ferdinand.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 × two =