raja365 hoki365 Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Rio Ferdinand: Hanya Martial yang Berbahaya

Topbola.net Eks punggawa Manchester United, Rio Ferdinand mengatakan jika saat ini hanya sosok Anthony Martial lah yang wajib diwaspadai di skuat Setan Merah. Ia menambahkan meski banyak pemain bintang namun skuat asuhan Louis Van Gaal itu hanya sedikit pemain yang wajib ditakuti oleh pemain lawan.

Menurut Ferdinand, hanya Martial yang bisa membuat lawan takut. Sejak didatangkan dari AS Monaco di awal musim, pemain 19 tahun itu tampil apik dan sudah mengemas lima gol dari sembilan laga.

Sebelumnya, MU memang punya beberapa nama yang ditakuti lawan, seperti Eric Cantona, David Beckham, Ryan Giggs, Cristiano Ronaldo hingga Wayne Rooney.

“Ketika susunan pemain lawan dirilis dari ruang wasit, ada saatnya ketika Anda mengatakan ‘Oh, tidak’ atau ‘ini akan menjadi pertandingan yang berat’. Dulu Chelsea punya Arjen Robben, Damien Duff, dan Didier Drogba. Ketika ketiganya bermain, Anda tahu laga akan sulit,” ungkap Ferdinand, seperti dilansir Mirror.

“Tapi, dengan skuad MU saat ini, saya tak tahu apakah ada pemain selain Martial yang ketika dilihat dari susunan pemain Anda mengatakan ‘ia bisa menyulitkan kami jika memberikannya banyak ruang'” tandasnya.

Baca juga: Prediksi Manchester United vs Manchester City 25 Oktober 2015

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five × four =