advertise

Ribuan Aremania Dipastikan Merapat Ke Solo

Topbola.net – Seperti yang dikutip dari warta Tribunnews.com, mengabarkan jika akan ada ribuan Aremania yang dipastikan merapat ke kota Solo untuk mendukung tim kesayangannya, Arema. Para koordinator suporter setia Arema itu telah mempersiapkan keberangkatannya yang dijadwalkan Sabtu (10/10/2015).

Gelombang rombongan bersama para Aremania menurut rencana berangkat menggunakan bus dan kereta api.

Koordinator tur Aremania, Ahmad Gozali menyatakan para korwil Aremania di Malang telah membuka pendaftaran untuk keberangkatan bersama.

“Sampai hari ini (Kamis) yang sudah mendaftar dan pasti berangkat sudah 7.000 orang. Jumlah itu pasti akan terus bertambah,” kata Gozali, Kamis (8/10/2015).

Gozali menambahkan, tim koordinator telah menyiapkan angkutan bus untuk rombongan yang sudah pasti mendaftar. Selain peserta yang akan dikoordinir menggunakan angkutan bersama, para korwil juga terus berkoordinasi untuk pengaturan para Aremania yang berangkat menggunakan kendaraan pribadi.

Pada pertandingan putaran kedua semifinal Piala Presiden antara Arema Cronus dan Sriwijaya FC yang dilangsungkan di Stadion Manahan Solo, Minggu (11/10/2015), Panpel setempat memberi kebebasan bagi kehadiran Arema. Panpel tidak memberi kuota khusus bagi Aremania.

“Kami tidak dibatasi kuota, hanya saja kami masih berkoordinasi dengan Panpel setempat mengingat posisi tribun penonton bagi Aremania bisa terbagi dengan batasan harga tiket berbeda, itu yang saat ini coba kami koordinasikan dengan Panpel setempat,” tambah Gozali.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four × five =