Resmi, Ilija Spasojevic Tinggalkan Persib Bandung

Topbola.net – Persib Bandung dipastikan kembali kehilangan salah satu pemain asing mereka. Setelah sebelumnya mereka telah ditinggal Makan Konate Kini ini giliran penyerang asal Montenegro, Ilija Spasojevic, yang memutuskan hengkang dari tim Maung Bandung.

Dikutip dari Goal.com, Pemain yang akrab disapa Spaso itu mengumumkan pengunduran dirinya dari Persib melalui akun instagramnya @spaso_87. Dalam pernyataannya di akun tersebut, mantan pemain PSM Makassar ini menegaskan dirinya sebenarnya sangat berat meninggalkan Persib.

Dan dia menuturkan tak memiliki masalah apapun dengan tim, manajemen, pelatih, pemain, ataupun suporter. “Tapi saya harus terus bermain bola, sebagai pemain profesional saya haus akan kompetisi, tidak hanya turnamen, supaya saya bisa terus lebih baik lagi,” tulis Spaso.

Dia pun meminta maaf jika selama membela Persib ada kesalahan yang dibuatnya secara sengaja maupun tidak sengaja. Selain itu, dia menuturkan sebenarnya sudah merasa nyaman dan senang di Indonesia.

“Tapi dengan situasi sepakbola yang tidak kondusif saya terpaksa mencari jalan lain demi mencari nafkah untuk keluarga juga,” tuturnya.

Di samping itu, mantan penggawa Mitra Kukar ini juga merasa bersyukur bisa ikut membawa Persib menjadi juara Piala Presiden. “Semoga saya bisa balik ke Persib kalau kompetisi kembali digelar di Indonesia. Sampai ketemu lagi, saya pasti akan merindukan kalian…Hatur Nuhun!” pungkasnya. (Goal)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

10 − six =