Resmi Berpisah, James Ucapkan Terima Kasih Kepada Madrid

James Rodriguez

Topbola.net – James Rodriguez sudah dipastikan tak akan lagi berseragam Real Madrid untuk musim depan setelah memutuskan untuk bergabung dengan rakasasa Bundesliga, Bayern Munich dengan status pinjaman beberapa waktu lalu.

Jarangnya waktu bermain yang diberikan oleh pelatih Zinedine Zidane disebut-sebut sebagai alasan kuat pemain internasional Kolombia itu untuk rela meninggalkan Santiago Bernabeu pada musim panas ini.

Bersama Bayern, James akan kembali bereuni dengan mantan pelatihnya di El Real terdahulu, Carlo Ancelotti tentu harapan untuk bisa mendapat jatah bermain akan semakin banyak bagi James mengingat hubungannya dengan Don Carlo sangatlah harmonis.

Namun sebelumnya ia juga mengucapkan ras terima kasihnya kepada fans Madrid yang ia unggah melalui akun Instagram miliknya.

“Madridistas, saya merasa bersyukur atas momen bahagia yang kita rasakan dalam tiga tahun terakhir,” ucap James melalui postingan video di akun Instagram miliknya.

“Saya bahagia pernah mengenakan jersey ini (Madrid), jersey yang akan selalu saya kenakan dengan bangga. Saya hanya bisa berucap terima kasih atas semuanya, saya akan membawa pengalaman hebat ini bersama saya. Terima kasih,” ujar James.

James dibeli Madrid pada tahun 2014 dari AS Monaco. Selama berseragam Madrid, James membukukan 111 penampilan di berbagai kompetisi dengan torehan 36 gol dan 41 assist.

 


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four × 5 =