Redknapp Senang Tak Sempat Bertemu Kante

Topbola.net Jamie Redknapp menyebut dirinya sangat senang tak sempat bertemu N’Golo Kante lantaran dirinya telah terlebih dulu pensiun sebagai pemain sepakbola.

Redknapp juga menilai jika saja berhadapan dengan pamain penting milik Chelsea tersebut, tentu itu akan menjadi mimpi buruk bagi pemain lawan yang menghadapinya. Tak ayal jika saat ini banyak pihak yang menjagokan dirinya sebagai untuk meraih penghargaan pemain terbaik versi PFA.

Kante sendiri sukses memebrikan kontribusi besar bagi tim lamanya dengan menghantarkan Leicester menjuarai liga musim lalu, sudah membantu Antonio Conte membawa The Blues unggul 10 poin di puncak klasemen sementara.

Legenda Liverpool, Redknapp, menyebut Kante sebagai ‘fenomena modern’ dan mengakui bahwa dirinya mungkin akan kesulitan jika diminta untuk menghadapi sang gelandang.

“Kante kecil, banyak diam, dan tidak menunjukkan sikap apapun di luar lapangan, namun ketika di berjalan di atas lapangan, dia seperti mengenakan jubahnya,” tutur Redknapp menurut Metro.

“Dia adalah superhero-nya Chelsea. Dan adalah mimpi terburuk anda, bermain melawan dirinya.”

“Dia adalah fenomena modern. Melihat dia membuat saya lega sudah pensiun, bayangkan dia terus membayang-bayangi anda selama 90 menit!” tandasnya.