Redknapp: Eric Dier Bisa Jadi Kunci Inggris Lawan Wales

Topbola.net Eks arsitek tim Tottenham Hotspurs, Harry Redknapp menyebut jika Eric Dier bisa jadi solusi tepat bagi Inggris untuk bisa mencegah pergerakan Gareth Bale saat laga kontra Wales nanti.

Dalam penilaiannya Redknapp mengatakan jika Bale akan tetap menjadi andalan kubu lawan untuk bisa memberikan ancaman bagi pertahanan Inggris pada laga lanjutan babak penyisihan EURO 2016 malam ini.

“Gareth Bale akan menjadi malapetaka kontra Inggris jika kami membiarkan dia berlari di lini pertahanan kami. Dia merupakan senjata bagi Wales, jadi ini sangat sulit menghentikan dia,” kata Redknapp.

“Anda harus meyakinkan sekali bola berada di tengah lapangan, anda menjaganya dengan cepat dan menghentikan dia sebelum berlari ke arah anda. Jika dia sempat berlari, anda dalam masalah.

“Itulah kenapa Eric Dier akan menjadi pemain penting dalam pertandingan nanti. Saya menyukai Dier, dia telah menjadi harapan untuk semua orang di Tottenham. Mereka berpikir dia dapat menjadi gelandang bertahan sejati, tapi ini adalah ujian bagi dirinya, Dier akan membuktikan itu,” tambahnya.