Real Madrid Yakin Bisa Menangi Persaingan Juara

Topbola.net – Keberhasilan Zinedine Zidane dalam mengangkat performa Real Madrid menuai banyak pujian. Kini pelatih yang juga legenda bagi El Real dan Juventus itu mengaku yakin jika timnya bisa memenangi persaiangan di tangga juara antara Los Blancos, Barcelona dan Atletico Madrid.

Sukses Zidane membuat sebuah trends positif bagi Madrid cukup terbukti. Hal itu bisa dilihat dari Pada delapan laga terakhir, Los Blancos yang selalu menang atas tim yang dihadapinya. Alhasil , Madrid sanggup mendekati perolehan Barca meski sempat tertinggal 12 angka dari pasukan Luis Enrique tersebut.

Meski masih menduduki posisi tiga, Madrid hanya tertinggal satu angka dari sang pemuncak klasemen, Barca. Karena itu, empat laga sisa kontra Rayo Vallecano (tandang), Real Sociedad (tandang), Valencia (kandang) dan Deportivo La Coruna (tandang) harus dimanfaatkan secara maksimal.

Jika mampu meraup poin maksimal, sementara di saat yang bersamaan Barca dan Atletico terpeleset di salah satu laga, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan akan mengangkat trofi La Liga ke-33 sepanjang sejarah klub.

“Kami dalam kondisi yang sangat-sangat baik. Jadi, kami harus melanjutkan kemenangan demi ambisi bersaing memperebutkan gelar,” jelas mantan kapetn timnas Prancis itu seperti diberitakan Football Espana, Sabtu (23/4/2016).