Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Real Madrid Tolak Tawaran United untuk Alvaro Morata

Topbola.net – Pengajuan tawaran sebesar 52.4 juta pound atau setara dengan Rp 900 miliar yang diberikan oleh Manchester United untuk Alvaro Morata kabarnya telah ditolak oleh Real Madrid.

Dalam tawaran tersebut kubu Setan Merah memang tak mengikut sertakan pemain yang sedang jadi incaran El Real, David de Gea sebagai mahar yang diajukan.

Beberapa media menyebutkan jika kubu Los Blancos hanya akan bersedia melepas Morata dengan banderol tak kurang dari 78 juta pound.

Baca juga: Madrid Berniat Pinjamkan Fabio Coentrao Ke Sporting Lisbon

Pemain yang namanya mulai melambung pasca bergabung dengan Juventus itu mencetak 20 gol di semua kompetisi bersama Madrid musim lalu, dimana El Real sukses meraih gelar La Liga dan juga Liga Champions.

Minimnya waktu bermain dijadikan alasan untuk Morata dalam mencari klub baru di musim panas kali ini.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho diyakini akan kembali mengajukan penawaran baru kepada Real Madrid. Mourinho dikenal sebagai manajer yang tak gampang mundur jika sudah memburu seorang pemain.

Jika gagal mendapatkan tanda tangan Morata, MU sudah menyiapkan alternatif striker lain, yakni Andrea Belotti dari Torino. Namun, klausul pelepasan Belotti mencapai angka 87,3 juta poundsterling (Rp 1,49 triliun) yang bakal sulit dipenuhi Manchester United.

MU butuh penyerang baru untuk mengarungi musim kompetisi baru 2017-2018. Striker utama Setan Merah Zlatan Ibrahimovic belum memperpanjang kontrak yang akan berakhir pada 30 Juni 2017, dimana ia masih dibekap cedera lutut.