raja365 hoki365 Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Real Madrid Terus Buru Paulo Dybala

Topbola.net – Sinyal bahaya datang untuk kubu Juventus pada bursa transfer musim ini. Hal tersebut seiring dengan upaya rakasasa La Liga, Real Madrid yang terus memburu buntang tim asal Turin tersebut Paulo Dybala untuk didatangkan ke Santiago Bernabeu musim depan.

Jika dulu masih sekedar rumor, namun saat ini kubu Los Blancos secara terang terangan menyatakan minatnya untuk menjadikan Dybala menjadi target utamanya. Los Blancos akan berusaha memboyongnya ke Santiago Bernabeu sekalipun masih punya kontrak bersama Juventus hingga 30 Juni 2016.

Keinginan El Real untuk mendatangkan pemain berkebangsaan Argentina itu sendiri adalah untuk memperkuat lini depan mereka. Apalagi ada kemungkinan Karim Benzema berganti klub. Pemain berusia 22 tahun itu dinilai layak menemani Cristiano Ronaldo dkk lantaran punya potensi menjanjikan.

Dibeli dari Palermo pada 4 Juni 2015 seharga 32 juta euro, Dybala langsung nyetel dengan La Vecchia Signora. Pada debut musimnya, pemuda bernama lengkap Paulo Bruno Exequiel Dybala itu mencatat 19 gol dan 9 assist dari 34 partai Liga Italia. Dia ikut menolong Juventus merebut Scudetto untuk kelima kali secara beruntun.

Itu membuat Madrid yakin Dybala dapat membantu menjuarai Liga Spanyol 2016/2017. Dengan usia masih muda, dia juga bisa jadi aset penting di masa depan. Konon manajemen Madrid siap mengucurkan dana besar guna mendapatkan tanda tangannya.

Tapi, Madrid harus bergerak cepat. Pasalnya, Barcelona turut meminati Dybala. Bahkan, peluang El Azulgrana mendapatkannya cukup besar. Bukan rahasia lagi kalau Dybala merupakan fans klub Katalan itu dan punya hasrat ikut bergabung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one × 1 =