Real Madrid Tak Akan Berikan Penghormatan Pada Barcelona

Barcelona vs Real Madrid

Topbola.net – Laga sengit El Clasico antara Barcelona vs Real Madrid akan tersaji pada laga lanjutan La Liga Spanyol Senin dini hari WIB 6 Mei 2018. Meski kubu El Blaugrana sudah bisa memastikan gelar juara, namun rivalitas serta laga syarat gengsi akan tetap berlangsung pada laga kali ini.

Madrid yang dipertemuan perdana musim ini harus mengakui keunggulan Barca tentunya membawa misi balas dendam saat Cristiano Ronaldo cs akan bermain di Estadio Camp Nou.

Baca juga: Prediksi Barcelona vs Real Madrid 7 Mei 2018

Tuan rumah yang sudah memastikan gelar sudah menjadi tradisi sejak 1970 untuk mendapat penghargaan dari setiap tim La Liga yang dalam bahasa Spanyol disebut Pasillo.

Tapi untuk saat ini Madrid menolak melakukannya. Pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane, sendiri yang mengungkapkan timnya tidak akan melakukan apa itu istilah Pasillo saat menghadapi Barcelona.

“Apa yang dikatakan Zidane adalah wahyu, kami terlalu sibuk dengan semua ini, Barca memiliki gelar yang mereka inginkan, tetapi tidak akan ada penjaga kehormatan,” kata Ramos, dikutip dari Marca.

Sikap Madrid menerima kritik dari pemain belakang Barcelona, ​​Jordi Alba. Dia merasa Los Blancos bertindak di luar batas, mengingat ketika musim 2007/2008, Blaugrana akan memberi Pasillo kepada mereka.

“Jika mereka tidak ingin memberi penghormatan kepada sang juara, itu pasti karena pengaruh dari pangkat teratas,” ungkap Jordi Alba.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one × 3 =