Real Madrid Semakin Optimis Bisa Dapatkan Hazard

Eden Hazard

Topbola.net – Real Madrid kian merasa yakin bisa mendapatkan tandatangan Eden Hazard pada musim depan. Ada beberapa hal yang membuat piahk El Real kian optimis akan langkahnya untuk bisa mendatangkan pemain asal Belgia itu.

Meski harga sang pemain saat ini masih terbilang cukup tinggi dari banderol yang diinginkan Chelsea sekitar £100 juta meski sisa kontraknya hanya tinggal menyisakan satu musim lagi.

Namun situasi di Chelsea yang bisa mendukung langkah Madrid tersebut. Seperti dilaporkan Goal.com Chelsea terkena sanksi embargo transfer selama dua periode ke depan, yang akan mulai efektif berlaku pada musim panas nanti.

Sang bintang internasional Belgia pada awal musim ini telah mengakui bahwa fokusnya terbelah antara melanjutkan negosiasi kontrak baru di London atau hijrah ke Madrid.

“Terkadang dalam benak saya, saya bangun pada pagi hari dan berpikir ingin pergi,” ujar Hazard pada Oktober lalu. “Terkadang saya berpikir ingin bertahan. Ini keputusan yang sulit, ini masa depan saya.”

Hazard, 28, juga pernah mengutarakan hasratnya untuk bergabung dengan Madrid setelah tampil apik bersama Belgia di Piala Dunia 2018 lalu, meyakini bahwa dirinya masih punya satu langkah besar dalam karier.

“Itulah mengapa saya berbicara setelah Piala Dunia dan saya katakan saya pikir waktunya ada perubahan karena saya memainkan Piala Dunia yang hebat,” imbuhnya.

“Saya benar-benar dalam permainan, saya memainkan sepakbola yang bagus saat ini. Real Madrid adalah klub terbaik di dunia. Saya tidak ingin berbohong hari ini.”

Hazard bergabung dengan Chelsea setelah ditebus dari Lille senilai £32 juta pada 2012 lalu dan telah membukukan 106 gol dari 341 penampilan. (goal)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 × one =