advertise

Real Madrid Membantah Telah Ajukan Tawaran Rekor Dunia untuk Neymar

Neymar

Topbola.net – Juara liga Champions 2018, Real Madrid telah membantah bahwa mereka telah membuat tawaran rekor dunia untuk penyerang Paris Saint-Germain, Neymar.

Saluran televisi Spanyol TVE baru-baru ini melaporkan bahwa raksasa Spanyol telah mengajukan tawaran lebih dari £ 200 juta yang sebelumnya telah dibayarkan oleh PSG kepada Barcelona untuk memboyong sang pemain pada musim panas 2017 lalu.

Namun pada akhirnya pihak Los Blancos mengeluarkan pernyataan pada Senin malam dengan memberi saran pernyataan tersebut adalah salah.

“Mengingat informasi malam ini oleh TVE mengenai tawaran yang seharusnya dari Real Madrid ke PSG dan pemain Neymar, Real Madrid dapat mengkonfirmasi informasi itu benar-benar salah dan belum membuat tawaran untuk PSG atau pemain,” bunyi pernyataan dari Real Madrid seperti mengintip dari Sportsmole.

“Real Madrid terkejut bahwa televisi Spanyol telah menyiarkan informasi yang benar-benar salah tanpa siapapun dari klub yang dihubungi untuk mengomentari dugaan informasi yang dengan mudah ditolak.”

Neymar, yang mencetak 28 gol dalam 30 penampilan untuk PSG musim lalu, mencetak gol dalam kemenangan 2-0 Brasil atas Meksiko di babak 16 besar Piala Dunia 2018 pada Senin sore.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

twenty − 2 =