Real Madrid Memang Masih Rindu Ronaldo

Cristiano Ronaldo

Topbola.net – Belum adanya penyerang yang sehandal Cristiano Ronaldo membuat Real Madrid diklaim masih sangat merindukan sosok megabintang asal Portugal tersebut.

Los Blancos sedang mengalami musim terburuknya pada saat ini dengan dua trofi juara yang sudah pasti gagal diraih yakni Copa del Rey dan Liga Champions dan satu lagi kompetisi La Liga yang sangat berat bagi Madrid untuk bisa menjadi juara diakhir musim mengingat saat ini posisi mereka berada jauh dibelakang Barcelona sebagai pemuncak klasemen.

Pada saat ini tim yang baru saja kembali kedatangan Zinedine Zidane sebagai pelatih itu telah mengumpulkan 54 poin. Madrid sudah ketinggalan 12 poin dari Barcelona yang memuncaki klasemen LaLiga.

Sergio Ramos dan kolega kurang kurang produktif. Tim asal ibukota asal Spanyol itu baru membukukan sebanyak 49 gol ke gawang lawan.

Bagi Madrid, Ronaldo merupakan pemain dengan garansi 50 gol semusim dalam sewindu terakhir. Dia sudah pergi ke Juventus dengan tebusan 100 juta euro. Oleh karena itu, wajar kalau Casemiro kangen.

“Tentu saja kami merindukan dia –seperti semua tim seharusnya, dia merupakan pemain terbaik di dunia. Sungguh sangat menenangkan bermain di sisinnya, tapi sekarang dia bukan pemain Real Madrid,” kata Casemiro di As.

Madrid kini kembali ditangani oleh pelatih yang mengantarkan Los Merengues juara Liga Champions sebanyak tiga kali, Zinedine Zidane.

“Kami sudah tahu filosofinya dan metode bekerjanya. Dia merupakan ikon klub, sebagai pemain dan sebagai pelatih. Semua orang respek padanya dan dia kembali untuk bekerja sebaik yang dia mampu,” tutur pemain asal Brasil itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sixteen − two =