advertise

Real Madrid Ingin Tukar Gareth Bale dengan Eden Hazard?

Gareth Bale

Topbola.net – Real Madrid dilaporkan berencana untuk menawarkan Chelsea layanan Gareth Bale musim panas ini sebagai gantinya kubu El Real meminta Eden Hazard untuk bisa bermain di Santiago Bernabeu musim depan.

Winger asal Belgia telah lama dikaitkan dengan upaya transfer yang dilakukan oleh Los Blancos, namun baru-baru ini Hazard sendiri mengatakan bahwa ia sangat bahagia dengan kehidupannya di Stamford Bridge, di mana kontraknya saat ini berlaku sampai 2020 mendatang.

Baca juga: Hasil Semua Pertandingan Liga Champions 14 Maret 2018

Sedangkan dipihak lain mantang penggawa Tottenham Hotspur, Gareth Bale, diperkirakan akan meninggalkan Bernabeu musim panas ini dengan Manchester United sebagai klub yang tengah menginginkan jasanya.

Menurut laporan media Don Balon, bos Madrid Zinedine Zidane sempat “putus asa” untuk bisa mendapatkan jasa Hazard musim panas ini, ditambah lagi dengan kondisi El Real yang hampir kehilangan kesempata mempertahankan gelar juara setelah hanya mampu menempatkan poisisinya diurutan ke-3 dan tertinggal 15 poin dari Barcelona.

Sementara media asal Spanyol itu juga mengatakan bahwa jika Zidane masih dipercaya untuk menangani klub pada musim depan, maka ia berjanji akan menjadikan Hazard sebagai pemain yang bakal masuk kedalam skuat utama El Real.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three × 2 =