advertise

Real Madrid: Fokus Lawan MU Dulu Baru Tatap La Liga

Real Madrid Training

Topbola.net Entrenador Real Madrid, Zinedine Zidane menginstruksikan kepada para pasukannya untuk lebih dulu fokus dengan pertandingan melawan Manchester United diajang Piala Super Eropa 2017 yang akan berlangsung pada 8 Agustus 2017 mendatang.

Zidane menilai akan ada hal baik yang bakal didapat timnya saat melihat pertandingan pra musim lalu.

“Yang terpenting adalah siap untuk 8 Agustus [Piala Super Eropa]. Saya melihat beberapa hal baik di luar sana [pada pertandingan pramusim], tapi juga beberapa hal yang tidak saya sukai,” ujar Zidane seperti dikutip situs resmi Real Madrid.

El Real yang berstatus sebagai juara Liga Champions akan menghadapi Setan Merah yang tak lain adalah campiun Europa League di satu musim yang sama. Kedua tim bakal beradu kekuatan untuk menjadi yang terbaik didaratan benua biru yang akan berlangsung di Skopje, Macedonia pada hari Selasa (8/8/2017) pekan depan.

Sementara jadwal padat diawal musim lainnya juga telah menunggu Madrid satu pekan kemudian.

Dimana Sergio Ramos dkk akan melakoni laga tandang ke Camp Nou untuk menghadapi Barcelona diajang Piala Super Spanyol.

Menurut Zidane skuat Real Madrid telah melakukan banyak persiapan untuk musim baru sekaligus akan menjadikan laga pramusim di Amerika Serikat beberapa hari lalu untuk menjadi bahan evaluasi tim jelang digelarnya kompetisi La Liga musim 2017-18.

“Kami tidak melakukan persiapan yang sedikit. Kami telah bekerja dengan baik sejauh ini, kami telah melakukan apa yang kami rencanakan,” tambahnya.

 


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two + eleven =