Real Madrid Diambang Berhasil Dapatkan Mauro Icardi?

Mauro Icardi

Topbola.net – Keinginan Real Madrid untuk segera mendapatkan striker berkualitas kabarnya hanya tinggal menunggu waktu saja. Mauro Icardi yang sebelumnya telah lama dikaitkan dengan El Real menurut laporan kini sudah diambang untuk bergabung dengan klub asal Ibukota Spanyol tersebut.

Sejak musim lalu, Real Madrid memiliki masalah dengan lini ofensifnya. Karim Benzema, yang dianggap sebagai ujung tombak, tidak bekerja secara maksimal. Karena itu produktivitas tujuan Los Blancos telah menurun.

Musim panas lalu, Madrid membawa Mariano Diaz ke Bernabeu untuk menghadapi situasi ini. Namun striker itu tidak optimal, El Real memutuskan untuk mencari striker baru musim dingin ini.

Dilaporkan oleh Don Balon, Real Madrid akan segera membawa pemain terbaik ke Bernabeu. Mereka akan memiliki sedikit peluang lebih untuk mendapatkan penandatanganan Mauro Icardi dari Inter Milan.

Icardi, yang tampil bersama Inter musim lalu, telah menjadi incaran Madrid sejak musim panas lalu. Inter sendiri tidak tinggal diam, ketika mereka mencoba memperpanjang kontrak striker Argentina itu.

Namun selama tiga bulan proses negosiasi sedang berlangsung, kedua belah pihak belum mencapai kesepakatan. Agen dan istri Icardi, Wanda Nara, baru-baru ini mengkonfirmasi bahwa ia jauh dari menerima kontrak baru Icardi.

Real Madrid akan memanfaatkan celah ini dengan membuat penawaran yang menggoda bagi Icardi dan agennya.

Dari sumber media yang sama, Real Madrid berpotensi mengalihkan Icardi dari Giuseppe Meazza musim dingin ini.

Real Madrid akan sedikit lebih setuju dengan Icardi. Mereka menawarkan kontrak enam tahun kepada mantan pemain Akademi Barcelona.

Apalagi menurut rumor, Icardi akan menjadi salah satu pemain bayaran tertinggi di Real Madrid. Agen ingin membuat kembalinya Icardi di Spanyol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

5 × 3 =