advertise

Real Madrid Coba Cari Tahu Harga Mohamed Salah

Mohamed Salah

Topbola.net – Kemungkinan untuk melepas Karim Benzema pada musim panas menjadi sesuatu yang sangat akan dilakukan oleh Real Madrid menyusl kembalinya desakan fans terhadap pemain Internasional Prancis tersebut.

Seperti dilaporkan oleh media asal Spanyol, El Confidential yang kabarnya Presiden Madrid, Florentino Perez turut ambil bagian pada diskusi babak baru terkait masa depan sang pemain.

Jika Benzema hengkang, sudah ada enam striker yang saat ini telah dikaitkan dengan Los Blancos, dua diantaranya adalah pemain Arsenal Aubameyang dan juga striker Tottenham Harry Kane.

Baca juga: Inginkan Umtiti, Man United Iming-Imingi Gaji Besar

Apa benar akan Aubameyang yang akan menjadi pengganti?

Kemungkinan akan merekrut pemain asal Gabon bisa saja berhasil bisa juga tidak, mengingat mantan Borussia Dortmund itu baru saja resmi bergabung dengan skuat Meriam London pada musim dingin kemarin.

Namun El Confidencial juga mengklaim Aubameyang tetap bersedia jika harus bermain untuk Real Madrid, hal tersebut diperkuat dengan darah keturunan dari sang ibu yang masih memiliki garis keturunan dari Spanyol.

Demikian pula Tottenham Hotspur yang pastinya tak akan membiarkan Harry Kane pergi. Ditambah hubungan kurang harmonis perihal transfer kedua tim membuat El Real dipastikan akan sulit untuk bisa membawa penyerang bertalenta timnas Inggris itu untuk berada di Santiago Bernbeu musim depan.

Sementara kabar lain menyebutkan jika Madrid kini tengah mencoba untuk memantau bintang Liverpool Mohamed Salah.

Dari media yang sama menyebutkan jika adanya kemungkinan bagi El Real untuk bisa membawa Salah menjadi sebuah hal yang mungkin terjadi mengingat Salah menjadi pemain tersubur untuk Liverpool musim ini.

Real Madrid dikabarkan juga telah diberitahu terkait harga yang harus mereka keluarkan untuk memboyong Salah meski dari hasil yang didapat diketahui jika butuh dana besar yang harus dikeluarkan untuk bisa membawa mantan pemain AS Roma itu.

Ini setidaknya angka yang sama yang dibayar Barcelona untuk Philippe Coutinho – 160 juta euro – sementara Liverpool dikatakan menuntut 180 juta euro, atau sama dengan besaran dana yang dikeluarkan PSG kepada AS Monaco untuk mendapatkan jasa Kylian Mbappe.

 

⚽️

A post shared by Mohamed Salah (@mosalah22) on

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three × 3 =