Real Madrid Bidik Paulo Dybala

Topbola.net – Real Madrid dikabarkan telah menetapkan bidikan baru usai dipastikan gagal mendapatkan Paul Pogba yang kabarnya lebih memilih Barcelona dibanding dengan klub asal Ibukota Spanyol tersebut. Kali ini target masih dari klub yang sama, Juventus. Sosok penyerang muda berbakat, Paulo Dybala disebut-sebut sebagai target terkini kubu El Real.

Seperti diketahui sebelumnya Real Madrid terang-terangan menginginkan Paul Pogba sebagai amunisi barunya. Namun, sepertinya El Real mengalami banyak hambatan, karena Juventus tak berniat melepas pemain asal Prancis itu. Terlebih, sekalipun Juve melepas Pogba, pemain berusia 22 tahun itu lebih cenderung memilih untuk bergabung bersama Barcelona.

Merasa tak ada harapan untuk bisa mendatangkan Pogba, kini Los Blancos sedang mendekati pemain Juventus lainnya yaitu Paulo Dybala. Seperti yang dikutip Fichajes.net dari La Sexta, Madrid melihat potensi besar pada pesepakbola asal Argentina itu.

Namun, lagi-lagi sepertinya Madrid akan kembali gigit jari, karena I Bianconeri akan mengikat erat-erat pemainnya itu karena sepanjang musim ini Dybala berhasil menunjukkan tajinya.

Sejauh liga Serie A musim ini, Dybala telah mencetak 11 gol dan tujuh assist dari 19 pertandingan yang telah dilakoninya. Juve merasa beruntung telah memilikinya walaupun tahun lalu harus merogok kocek 35 juta Euro atau sekitar 527 miliar Rupiah untuk mendatangkannya dari Palermo. (Football Espana)