Real Madrid Beri Jalan Marcelo untuk Gabung ke Juventus

Marcelo Vieira

Topbola.net -Langkah pemain fullback kiri, Real Madrid Marcelo Vieira untuk bisa bergabung dengan Juventus semakin lebar setelah Presiden klub Florentino Perez telah memberikan izin kepada sang pemain untuk bisa pergi ke Turin asal pihak Nyonya Tua bersedia menebusnya dengan mahar sebesar 50 juta euro (Rp792 miliar).

Rumor akan keinginan pemain internasional Brasil itu untuk bisa bermain untuk Juventus terus berhembus kencang sejak musim panas 2018 lalu. Ia disebut-sebut ingin kembali bereuni dengan rekannya Cristiano Ronaldo yang lebih dulu bergabung dengan tim juara bertahan liga Italia Serie A tersebut.

Baca juga: Juventus Sudah Siapkan Tawaran untuk Marcelo:

Namun demikian pihak Madrid berkeras untuk mempertahankan Marcelo hingga akhir musim ini. Karena itu, fullback 30 tahun itu baru bisa angkat kaki dari Santiago Bernabeu pada akhir musim ini.

Sebenarnya, sudah ada dua tanda mengapa Marcelo segera bergabung bersama Juventus. Beberapa jam setelah Ronaldo resmi menjadi pemain Juventus, Marcelo mengunggah sebuah foto di akun Instagram-nya @marcelotwelve.

Dalam foto tersebut, Marcelo berpose bersama Ronaldo dan berharap segera berkolaborasi kembali dengan Ronaldo. Karena mendapatkan banyak komentar dari berbagai pihak, Marcelo pun langsung menghapus unggahan tersebut.

Tanda kedua ialah keinginan istri Marcelo, Claire, yang sudah tak lagi nyaman tinggal di Kota Madrid. Ia bosan tinggal di Madrid semenjak Ronaldo pergi ke Juventus. Sebab, Claire merupakan teman dekat dari tunangan Ronaldo (Georgina Rodriguez), plus sang anak bungsu merupakan sahabat dari Cristiano Ronaldo Jr.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *