Real Madrid Berencana Lepas Bale Dimusim Panas

Gareth Bale

Topbola.net – Klub raksasa La Liga, Real Madrid dikalim tengah berencana untuk menjual Gareth Bale pada musim panas mendatang. Langkah tersebut akan dilakukan oleh pihak manajemen klub demi bisa mendapatkan dana tambahan untuk mendatangkan pemain baru nantinya.

Madrid yang sedang berburu hasil kemenangan di kompetisi Liga sejatinya sangat membutuhkan tenaga yang lebih dari para pemainnya demi bisa mengamankan semua pertandingan sisa musim ini.

Baca juga: Keuangan Real Madrid dalam Kondisi Sehat

Namun Bale yang diparuh musim kedua sering mengalami masalah cedera membuat para petinggi Madrid dan juga Entrenador Zinedine Zidane telah mulai habis kesabaran dengan situasi yang sedang dialami oleh pemain 28 tahun itu.

Pemain asal Wales itu juga berada di bangku cadangan saat timnya berhasil memenangi pertandingan pertengahan pekan ini atas Paris Saint-German diajang Liga Champions.

Melihat kondisi yang ada media Diario AS mengklaim bahwa inilah sinyal kuat akan dijualnya Bale pada musim panas nanti.

Bale baru memainkan 11 pertandingan untuk kompetisi La Liga dan Liga Champions sepanjang musim ini. Sementara itu masalah cedera betis yang kerap kambuh telah membuatnya harus kesulitan untuk menunjukan performa terbaiknya sepanjang musim 20117-18 ini berlangsung.

Mantan pemain Southampton dan Tottenham tersebut telah dikaitkan dengan kembalinya ke Inggris dan Manchester United, yang nampaknya akan menghidupkan kembali minat mereka pada musim panas lalu.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two × 1 =