Real Madrid Bakal Rombak Skuat Diakhir Musim

Topbola.net – Tim rakasasa La Liga Spanyol, Real Madrid berniat meningkatkan kualisa skuatnya pada akhir musim mendatang. Upaya tersebut dilakukan El Real demi misi mereka menjadi tim yang tak terkuat diajang sepakbola benua biru.

Rencana Madrid yang akan datang terbilang tak tanggung-tanggung, dimana pelatih Zinedine Zidane dikabarkan telah memiliki sejumlah daftar nama yang akan didatangkan ke Santiago Bernabeu diakhir musim mendatang.

Dari daftar pemain belakang ada nama Kiper Manchester United, David de Gea dan kiper Chelsea, Thibaut Courtois kini berada di puncak daftar buruan Zinedine Zidane.

Surat kabar Spanyol, Diario Gol mengklaim jika rekan setim Courtois, Eden Hazard juga merupakan prioritas target bagi Zidane.

Laporan tersebut juga menyatakan jika presiden Real Madrid, Florentino Perez dan direktur sepak bola klub, Jose Angel Sanchez telah menyusun rencana untuk membantu Zidane membawa klub ke ketinggian baru.

Tak hanya itu, juru taktik asal Prancis itu juga tertarik untuk mendaratkan gelandang Paris Saint-Germain, Marco Verratti atau bintang Monaco, Bernardo Silva ke Santiago Bernabeu.

Rencana Los Blancos melakukan perombakan skuat secara besar-besaran di musim panas nanti juga bisa membuat rival abadi mereka, Barcelona kehilangan pemain buruan mereka.

Hal itu bisa jadi rencana Real Madrid kali ini juga untuk menggagalkan target transfer Barcelona di musim panas mendatang.

Barcelona dikatakan tertarik pada bintang Juventus, Paulo Dybala, yang dikatakan telah ditunjuk oleh raksasa Catalan sebagai penerus jangka panjang Lionel Messi.

Tapi Diario Gol mengklaim jika Real Madrid berniat untuk menghentikan Dybala bersatu dengan Messi di Camp Nou.

Mereka akan berusaha sebisa mungkin untuk memikat pemain berusia 23 tahun tersebut ke ibukota Spanyol. Tapi jika mereka gagal membujuk Dybala, Real akan mengalihkan perhatian mereka kepada bintang Monaco, Kylian Mbappe atau striker Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang.

Untuk membiayai transfer semua target Zidane tersebut, Les Merengues akan menjual beberapa pemainnya. Dan laporan ini juga mengklaim jika James Rodriguez, Isco dan Alvaro Morata, semuanya akan meninggalkan Santiago Bernabeu pada akhir musim nanti.