Real Madrid Akan Rekrut Christian Eriksen Dimusim Panas Mendatang

Christian Eriksen

Topbola.net – Kecil kemungkinan Real Madrid akan merekrut Christian Eriksen pada Januari. Tim raksasa La Liga itu sendiri dikabarkan hanya akan mengejar playmaker Tottenham Hotspur itu di musim panas mendatang.

Sejak musim panas lalu, Real Madrid santer disebut-sebut akan mencari gelandang baru. Mereka sedang mempersiapkan sosok pemain pengganti bagi Luka Modric, yang dikabarkan akan meninggalkan Santiago Bernabeu musim panas ini.

Salah satu nama yang disebut target utama Real Madrid adalah Christian Eriksen. Mantan pemain Ajax Amsterdam ini dikenal karena keterampilan kepemimpinannya di White Hart Line selama tiga musim belakangan.

Baca juga: Real Madrid Diambang Berhasil Dapatkan Mauro Icardi?

Dikatakan bahwa Real Madrid akan siap untuk melakukan penawaran kepada pemain pada bulan Januari. Namun menurut laporan AS, juara bertahan Liga Champions itu akan bersabar untuk merekrut Eriksen musim panas ini.

Menurut laporan itu, Real Madrid menunda merekrut Eriksen karena nilai transfernya tidak masuk akal.

Tottenham tampaknya tidak akan mau kehilangan Eriksen di bursa transfer saat ini. Hasilnya, mereka mematok harga sekitar 250 juta euro untuk sang playmaker.

Namun Real Madrid merasa bahwa harganya terlalu tinggi, jadi dia enggan menawar pemain di bursa transfer kali ini.

Meskipun keputusan untuk tidak menawar Eriksen bulan ini, itu tidak berarti bahwa Real Madrid telah kehilangan minat pada Eriksen. Mereka tampaknya hanya bermanuver untuk playmaker di musim panas.

Memang, nilai transfer Eriksen diperkirakan akan turun secara dramatis pada bulan Juni. Karena kesepakatan pemain di Tottenham akan berakhir pada musim panas 2020.

Dengan sisa kontrak satu tahun, Eriksen bisa dibebaskan secara gratis dari Tottenham. Akibatnya, Lillywhites harus menurunkan harga mereka musim panas ini bukannya kehilangan pemain mereka secara gratis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five × 5 =