advertise

RD Isyaratkan Melatih Tim Luar Negeri

Topbola.net Eks pelatih timnas Indonesia, Rahmad Darmawan kabranya akan segera menangani salah satu klub yang berada di kawasan Asia Tenggara (ASEAN). Pelatih yang masih terikat kerja dengan Persija Jakarta itu pun mengamini akan kebenaran berita yang menyangkut akan dirinya tersebut.

“Sebenarnya saat ini sedang proses tahap akhir. Saya pun sudah nego kontrak. Kita tunggu saja kepastiannya,” ungkap Rahmad Darmawan di Jakarta beberapa waktu lalu.

Sembari menantikan hasil akhirnya, mantan pelatih Timnas Indonesia U23 ini tetap menjalankan aktivitasnya di kancah sepakbola tanah air. “Gerakan Bangkit Pemain Muda (Gerbang Pemuda) tetap saya jalankan,” ujarnya.

“Selain itu, saya juga sedang keliling untuk coaching clinic, seperti ke Kupang, Bandung, Bogor, dan akan ke Atambua,” lanjut pelatih yang akarab disapa RD tersebut.

Kini masa depan Rahmad Darmawan di Persija Jakarta sebenarnya belum jelas setelah tim Macan Kemayoran gagal total di turnamen Piala Presiden 2015. Sebelumnya, RD menyatakan siap menerima keputusan apapun yang akan ditimpakan kepadanya oleh manajemen Persija.

“Saya tidak bisa mengambil sikap terburu-buru, apakah saya masih ingin melatih Persija atau tidak. Jadi, saya lihat nanti seperti apa tindakan dari manajemen Persija,” kata Rahmad Darmawan waktu itu.

“Walau tidak melatih Persija lagi, saya akan tetap menjadi pelatih. Jadi pelatih dan berkecimpung di sepak bola adalah kehidupan saya dan pekerjaan saya,” tandas pelatih yang pernah menukangi banyak klub besar di Indonesia ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

five × three =