raja365 hoki365 Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

RD Bawa Terengganu FA II Promosi Devisi Teratas Liga Malaysia

Topbola.net – Rahmad Darmawan (RD) baru saja sukses mengantarkan tim asuhannya, Terengganu FA II promosi ke devisi teratas Liga Malaysia (Malaysia Super League MSL 2016) meski berstatus sebagai tim promosi pada devisi yang saat ini mereka ikuti.

Menanggapi kondisi apik timnya saat ini RD mengatakan jika dirinya ingin tetap fokus pada setiap pertandingan yang dimainkan oleh tim dibanding melihat perolehan posisi mereka di klasemen liga saat ini.

“Saat ini saya tidak mau memikirkan posisi di liga. Bagi saya, yang penting kami fokus pada satu pertandingan ke pertandingan lainnya, karena saya tidak mau pemain-pemain saya lalai,” ujar Rahmad Darmawan beberapa waktu lalu.

“Pemain-pemain sudah mulai padu, dan paham tugas di posisi masing-masing. Walaupun masih ada kelemahan yang perlu diperbaiki, secara keseluruhan saya cukup puas,” lanjutnya.

Mantan pelatih Persija Jakarta, Persebaya ISL (Surabaya United), Arema Cronus, Pelita Jaya, Sriwijaya FC, dan Persipura Jayapura ini merasa beruntung pengalaman pertamanya melatih di Malaysia berjalan dengan sangat baik meskipun T-Team FC sempat terseok-seok di awal musim.

“Saya tidak memikirkan kemenangan atau kekalahan. Apa yang saya mau adalah 100 persen komitmen pemain-pemain saya,” kata Rahmad Darmawan.

“Di beberapa pertandingan sebelumnya kita bernasib baik karena mampu menang, walaupun tidak banyak peluang dicipta. Yang penting seluruh pemain memainkan peranan,” pungkas eks pelatih timnas Indonesia U23 itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ten − nine =