RCTI Resmi Pegang Hak Siar Liga Inggris Musim 2016-2019

RCTI dan MNC Siarkan Liga Inggris Musim 2016-17

Topbola.net – Sedikit informasi bagi para pecinta liga Inggris Premier League khususnya yang ada ditanah air. Jika akan ada perubahan hak siar dalam penayangan EPL mulai musim 2016-2019 mendatang.

Kini kompetisi English Premier League (EPL) akan disiarkan langsung oleh Rajawali Citra Televisi Indonesia (RCTI) selaku pemegang hak siar baru liga sepak bola asal Britania Raya tersebut.

Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh Corporate Secretary MNC Group, Syafril Nasution. “MNC sudah memenangkan Bidding untuk Liga Inggris 2016-2019. Sejauh ini RCTI yang sudah pasti menyiarkannya” ungkap Syafril kepada Okezone.

Namun berapa jumlah laga yang bakal ditayangkan, hingga sejauh ini Syafril belum bisa memberikan kepastian laga yang akan disiarkan tersebut nantinya. Ia juga belum dapat memastikan apakah Stasiun Televisi milik MNC Grup yang lain seperti MNC TV, Global TV, iNewsTV juga akan akan menyiarkan Premier League musim depan. Syafril menyebut kemungkinan besar detail kesepakatan ini akan diumumkan pada minggu depan.

Selain MNC Group, BeIN Sport juga dikabarkan tetap menjadi pemegang hak siar Premier League untuk musim depan. (Okezone.com)