raja365 hoki365 Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Raul Isyaratkan Kembali Ke Madrid Suatu Saat Nanti

Topbola.net – Pemain senior New York Cosmos, Raul Gonzales mengaku sangat menikmati kehidupannya di Amerika Serikat saat ini. Namun demikian pemain yang pernah dijuluki pangeran Real Madrid itu menyatakan jika suatu saat nanti dirinya akan kembali bersama klub yang pernah membesarkan namanya itu.

Dilansir dari Goal, Raul menyatakan jika akan gantung sepatu di akhir musim ini dan pertandingan play-off pada November mendatang bersama klubnya saat ini akan menjadi penampilannya yang terakhir dalam karir profesional.

Raul mengaku tertarik untuk menjadi pelatih Los Blancos pada suatu saat nanti, namun ia ingin menikmati kehidupannya di New York terlebih dahulu dalam waktu dekat ini.

“Untuk saat ini, saya ingin hidup di New York. Saya tahu suatu saat nanti, saya akan kembali ke Madrid, tapi tidak akan segera,” ujar Raul dikutip AS.

“Saat ini saya bertahan di sini bersama keluarga saya, kemudian bisa dilihat apakah saya menerima proyek yang menarik. Harapannya, Cosmos menawari saya sebagai duta tim, tapi kami belum melakukan pembicaraan apa pun” imbuh pemain yang sempat berjersey Schalke 04 tersebut. (Goal)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one × 3 =