Rashford Turut ke Piala Eropa 2016, Ini Jelas Hudgson

Topbola.net – Pelatih tim nasional Inggris, Roy Hudgson cukup memberikan kemungkinan kepada penyerang muda Manchester United Marcus Rashford bisa saja masuk skuat untuk Piala Eropa 2016.

Pemain berusia 18 tahun tersebut membuat dua gol dalam debutnya di tim inti MU lawan FC Midtjylland dan kemudian mencetak sepasang gol lain ke gawang Arsenal dalam penampilan pertamanya di Premier League.

“Saya tidak akan membuka kemungkinan atau mencoret peluangnya, saya cuma berharap ia terus tampil bagus,” kata Hodgson seperti diberitakan BBC.

“Saya sudah memantau Rashford selama dua tahun jadi saya telah mengetahui tentang dirinya untuk waktu cukup lama. Ia ada dalam sistem kami,” terusnya mengenai pemain yang tercatat pernah tampil untuk timnas Inggris U16 dan U18 itu.

Hodgson juga mengutarakan rasa gembira bahwa Rashford sudah diberi kesempatan tampil untuk tim inti MU. Ia juga berharap publik tidak banyak membebaninya terlebih dulu.

“Yang utama saya berharap ia mendapat kesempatan untuk berkembang sebagaimana pemain 18 tahun dan orang-orang jangan memberinya tekanan terlalu besar,” ujar Hodgson.

“Mencetak empat gol dalam tiga laga merupakan sebuah pencapaian bagus dan saatu ia bisa meteruskannya maka itu akan bagus buat Manchester United dan Inggris,” sebutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

two × 2 =