raja365 hoki365 Advertisher1 Advertisher2 Advertisher3 Advertisher4

Rashford Bisa Ciptakan Kejutan di Piala Eropa 2016

Topbola.net – Moncernya penampilan Marcus Rashford bersama Manchester United jelang berakhirnya musim kemarin membuat pelatih timnas Inggris, Roy Hodgson pun menyertakannya pada daftar 23 nama skuad yang akan turut bertarung di ajang Piala Eropa 2016 mendatang.

Masuknya Rashford sendiri turut mengundang komentar dari legenda AC Milan, Clarence Seedorf. Menurutnya bomber muda Setan merah itu bisa saja menciptakan kejutan pada gelaran EURO 2016 mendatang.

“Anda harus tenang, anda tidak boleh menambah tekanan untuknya. Jika ia bisa dimainkan tanpa harus mendapatkan tekanan, saya kira ia akan menjadi kejutan tersendiri. Ia adalah pemain yang amat bertalenta,” tutur Seedorf menurut laporan Telegraph.

Seedorf, yang sudah empat kali menjadi juara Liga Champions, menambahkan: “Inggris akan bermain bagus di turnamen nanti,” namun ketika diminta untuk menyebut tim mana yang akan menjadi juara, mantan pemain AC Milan, Real Madrid, dan Ajax itu hanya menjawab: “Saya sama sekali tidak tahu,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

9 − seven =