Ranieri Optimis Juventus Bisa Menangi Liga Champions

Caludio Ranieri

Topbola.net Liga Champions, eks aristek Leicester City, Claudio Ranieri mengaku sangat yakin Juventus bisa kembali menjuarai Liga Champions dengan kekuatan yang dimiliki saat ini.

Liga Champions 2017/2018 sudah memasukin matchday keempat. Beberapa tim bisa memastikan langkah ke babak 16 besar jika memenangi laga keempat.

Dalam sebuah sesi tanya jawab, The Tinkerman – Julukan Ranierri menjagokan mantan tim besutannya itu bisa memenangai Liga Champions yang saat ini telah memasuki match day ke-4.

Pria yang kini melatih Nantes itu menjawab Juventus. Dia memilih Bianconeri karena dinilai punya segala hal untuk juara. Apalagi, dalam tiga musim terakhir Bianconerri mampu menjadi finalis, setelah kalah di laga pamungkas dari Barcelona dan Real Madrid.

“Juventus, tapi jangan remehkan Atletico Madrid dan Chelsea. Juve punya segalanya untuk sampai ke final. Sporting seharusnya tidak diremehkan, seperti tim manapun di Liga Champions, tapi Juve adalah hal lain,” kata Ranieri seperti dikutip Football Italia.

“Jika mereka lolos sebagai runner-up, itu cuma karena Barcelona ada di grup yang sama. Juve datang dan mulai melaju,” sambungnya.

“Mereka seperti hiu, saat mereka mencium bau darah di air, mereka tidak membiarkan mangsa mereka pergi. Kekuatan Juve adalah karakter mereka, dan beberapa pemain yang – untuk alasan apapun – kelihatannya diragukan di Italia,” beber Ranieri.

Nyonya Tua saat ini punya enam poin dan duduk di posisi kedua dalam klasemen Group D. Mereka kalah tiga angka dari Barca di puncak klasemen.

Juve bisa memastikan langkah ke babak 16 besar pada Rabu (1/11/2017) dinihari WIB, jika bisa mengalahkan Sporting CP di Estadio Jose Alvalade.