Ranieri Ajak Pangeran Roma Gabung Leicester?

Topbola.net – Berita bola terkini datang dari calon kuat juara kompetisi Inggris Premier League musim ini, terkait akan menjaga permaianannya musim depan, pelatih The Foxes, Claudio Ranieri kabarnya telah memberikan penwaran terhadap pangeran AS Roma, Francesco Totti untuk ikut bersamanya gabung Leicester musim depan.

Masa bakti Totti sendiri bersama tim Srigala Ibukota akan habis kontrak dengan Serigala Ibu kota di akhir musim ini. Pelatih Luciano Spalletti juga sudah jarang memainkan ikon I Lupi tersebut dengan hanya tampil dalam delapan laga musim ini. Pelatih berusia 57 tahun itu juga terlihat tidak tertarik memperpanjang kontrak pemain asal Italia tersebut.

Oleh karena itu, Ranieri dikabarkan siap menampung pemain berusia 39 tahun di Leicester. Dilansir Football-Italia, pelatih asal Italia tersebut sudah menghubungi Totti untuk mencoba lapangan King Power Stadium dan menanyai apakah kontrak satu tahun dengan klub Liga Premier itu menggodanya ke Inggris.

Totti juga dihubungkan dengan kepindahan ke Liga Amerika dimana klub New York Cosmos dikabarkan berminat merekrut pemain. Apabila ia meninggalkan Stadio Olimpico musim depan, Totti akan mengakhiri karier 24 tahunnya bersama satu-satunya klub yang pernah ia bela, Roma.

Namun, hingga berita ini diturunkan belum ada penjelasan resmi baik dari pihak klub maupun pemain.